Muhammad adalah Mesias Palsu seperti yg Nabi Isa peringatkan

Sumber : Nasib Wanita Muslimah on Facebook

Dedicated Thx to Bro Duladi – Modified by Sis Jengis khanx

Nabi Isa, 600 tahun sebelum Muhammad lahir, telah memperingatkan:

Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang. Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya. Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga. Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
(Kitab Injil Matius 24:5, 23-25)

MESIAS adalah JURUSELAMAT, yaitu orang yang akan menjadi PERANTARA manusia dengan Tuhan. Sekalipun di beberapa hadist ada disebutkan nabi Isa adalah HAKIM PADA HARI KIAMAT dan bahkan di dalam Alquran nabi Isa digelari AL-MASIH (=MESIAS dalam bahasa Arab), Muhammad tetap berniat MENGGESER KEDUDUKAN NABI ISA dan MENEMPATKAN DIRINYA SENDIRI sebagai MESIAS yang dimaksud.

● Mari kita simak kutipan-kutipan dari berbagai sumber Islam berikut ini.

Abu Huraira melaporkan Rasul berkata: Aku akan jadi yg terunggul di antara keturunan Adam di hari Kebangkitan dan aku akan jadi perantara pertama dan yg pertama yg doa syafaatnya akan diterima (oleh Allah). (Sahih Muslim, Buku 030, No. 5655).

Muslim disuruh mengucapkan salam dan doa kepada Muhammad agar Muhammad kelak membalasnya di akhirat
.

Ukasha Al-Tayyibi menulis buku utk membuktikan hal ini. Dia menulis begini:

“Pada hari Pengadilan Nabi Muhammad (SAW) akan menjadi satu-satunya nabi yg diberi ijin jadi perantara untuk menyelamatkan umat manusia dari teror2 yg menunggu utk diadili pada Hari kebangkitan itu.

[Kita] jangan sampai gagal utk mengerti bahwa hal-hal yg megah dan ataupun tidak berarti, hal yg besar atau kecil, telah ditetapkan sebelumnya dg sepengetahuan Allah. Pastilah Allah yg maha kuasa telah memandatkan dan mentakdirkan keadaan dari sang perantara ini dan utk siapa dia jadi perantara.

Atau telah diambil pendekatan analitis utk membuktikan bahwa perantara/intersesi hanya dapat diberikan dgn ijin Allah, bahwa nabi Muhammad SAW akan menengahi umat manusia di lima tingkat yg berbeda, yakni, saat menyeberang Sirat hingga ketingkat level manusia di dalam taman surga.

Tiap bab telah diriset dg hati2 dan dipelajari sesuai dg Quran dan Hadits dan dg membaca buku ini para Muslim dan juga non-muslim akan mendapat pengertian yg lebih besar dan lebih jelas akan arti intersesi dan hal2 yg menyertainya.” [http://www.simplyislam.com/iteminfo.asp?Item=52473]

Seperti anda lihat, Ukasha Al-Tayyabi mengklaim bahwa bukunya berdasarkan Quran dan Hadits. Saya belum membaca bukunya tapi saya menemukan banyak ayat2 Quran juga Hadits yg membenarkan klaimnya. Saya akan mengutip beberapa dan saya yakin anda akan menemukan banyak lagi bukti2 dalam bukunya.

QS 2:255 “Tiada yang dapat memberi syafaat di sisi Allah tanpa izin-Nya.”

Ayat ini kelihatannya menyatakan bahwa paling tidak ada satu orang yg akan menjadi perantara dg Allah. Mari kita lihat apa ada ayat2 lain lagi yg memastikan poin ini. QS 10:3 “Tiada seorang pun yang akan memberi syafaat kecuali sesudah ada izin-Nya
.”

QS 19:85-87 “(Ingatlah) hari (ketika) Kami mengumpulkan orang-orang yang takwa kepada Tuhan Yang Maha Pemurah sebagai perutusan yang terhormat, dan Kami akan menghalau orang-orang yang durhaka ke neraka Jahanam dalam keadaan dahaga. Mereka tidak berhak mendapat syafaat kecuali orang yang telah mengadakan perjanjian di sisi Tuhan Yang Maha Pemurah.”

QS 20:109 “Pada hari itu tidak berguna syafaat, kecuali (syafaat) orang yang Allah Maha Pemurah telah memberi izin kepadanya, dan Dia telah meridai perkataannya.”

QS 34:24 “Dan tiadalah berguna syafaat di sisi Allah melainkan bagi orang yang telah diizinkan-Nya memperoleh syafaat itu, sehingga apabila telah dihilangkan ketakutan dari hati mereka, mereka berkata: “Apakah yang telah difirmankan oleh Tuhan-mu?” Mereka menjawab: “(Perkataan) yang benar”, dan Dia-lah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.” 34.24 [lihat juga 2:254 – 255]

Ayat 43:86 dan 53:26 juga memberitahu kita bahwa tidak ada seorangpun akan menjadi perantara dg Allah kecuali mereka yg Dia pilih.

Pada ayat diatas kita mendapat konfirmasi bahwa seseorang mampu utk menjadi perantara dg Allah. Saya beri warna dan huruf tebal pengecualian tsb.

Diceritakan oleh Abdullah bin Umar: Nabi berkata, “Seseorang terus meminta sesuatu pada yg lain hingga ia sampai pada Hari kebangkitan dg tanpa sepotong dagingpun diwajahnya.” Nabi menambahkan, “Dihari Kebangkitan, matahari akan mendekat (ke orang2) sedemikian sehingga keringat akan mencapai ketengah2 telinga, jadi, ketika orang2 dalam keadaan ini, mereka akan memohon pertolongan pada Adam, dan lalu pada Musa, dan kemudian Muhammad SAW.” Pencerita kedua menambahkan “Muhammad akan menjadi perantara dg الله  utk mengadili orang2. Dia akan terus maju sampai memegang pintu surga dan lalu الله  akan memuji2 dia ke Maqam Mahmud (hak istimewa utk menjadi perantara, dll). Dan semua orang yg berkumpul akan mengirimkan pujian pada الله  (Sahih Bukhari, Vol 2, Buku 24, No. 553).

Diceritakan Abu Huraira: Rasul berkata, “Utk setiap nabi ada satu doa yg pasti akan dipenuhi oleh الله , dan kuharap, jika الله  mengijinkan, utk membuat doa khusus ini sebagai permohonan intersesi bagi para pengikutku di hari Pengadilan.” (Sahih Bukhari, Vol 9, Buku 93, No.566).

Diceritakan Ma’bad bin Hilal Al’Anzi: Kami, yakni, orang dari Basra berkumpul dan mendatangai Anas bin Malik, dan kami ditemani Thabit Al-Bunnani agar dia bisa bertanya padanya mengenai Hadits tentang Intersesi utk kita. Lihatlah, Anas ada diistananya, dan kedatangan kita bersamaan dg sholat Duha. Kami minta ijin masuk dan dia mengijinkan kita sambil duduk diranjangnya. Kita bilang pada Thabit, “Jangan tanya yg lain2 dulu tapi tanya Hadits Intersesi.” Katanya, “O Abu Hamza! Ini saudara2mu dari Basra datang utk bertanya pada mu tentang Hadits Intersesi.” Anas lalu berkata, “Muhammad berbicara pada kita, ‘Di hari Kebangkitan orang akan bergerombol seperti gelombang dan lalu mereka akan datang pada Adam dan berkata, ‘Tolong jadilah perantara kita dg الله .’ Dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu tapi sebaiknya kalian pergi pada Abraham karena dia Khalil الله .’ Mereka pergi ke Abraham dan dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu, tapi sebaiknya pergi ke Musa karena dia yg diajak bicara الله  secara langsung.’ Jadi mereka pergi ke Musa dan dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu, tapi sebaiknya pergi ke Yesus karena jiwanya diciptakan oleh الله  dan perkataannya.’ (Jadilah) mereka mendatangi Yesus dan dia akan berkata, ‘Aku tidak cocok utk itu, tapi sebaiknya pergi ke Muhammad.’

Mereka akan datang padaku dan aku akan berkata, ‘Aku utk itu.’ Lalu aku akan meminta ijin الله , dan akan diberikan, dan lalu dia akan mengilhamiku utk memuji dia dg pujian yg aku sendiri tidak tahu sekarang ini. Jadi aku akan memujiNya dg puji2an itu dan akan jatuh bersujud dihadapannya. Lalu kataNya, ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Pengikutku! Pengikutku!’ dan lalu Dia berkata, ‘Pergi dan keluarkan dari neraka semua yg beriman dalam hatinya, yg imannya sama berat dg sebutir gandumpun.’ Aku akan pergi dan melakukannya dan kembali utk memuji Dia dg pujian yg sama, dan jatuh berlutut dihadapannya. Lalu dia akan berkata, ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Pengikutku! Pengikutku!’ dan lalu Dia berkata, ‘Pergi dan keluarkan dari neraka semua yg beriman dalam hatinya, yg imannya sama berat dg seekor semut atau sebiji mustardpun.’ Aku akan pergi dan melakukannya dan kembali utk memuji Dia dg pujian yg sama, dan jatuh berlutut dihadapannya. Lalu dia akan berkata, ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Pengikutku! Pengikutku!’ dan lalu Dia berkata, ‘Pergi dan keluarkan dari neraka semua yg beriman meski sedikit sekalipun dalam hatinya, lebih ringan dari biji mustard yg paling ringan imannyapun.’ Aku akan pergi dan melakukannya.

Waktu kita tinggalkan Anas, aku berkata pada seorang teman, “Mari liwat Al-Hasan yg bersembunyi dirumah Abi Khalifa dan minta dia beritahu kita apa yg Anas bin Malik bilang pada kita.” Jadi kita pergi padanya dan kami katakan padanya, ‘O Abu Said! Kami datang padamu dari saudaramu Anas bin Malik dan dia bercerita sebuah Hadits tentang Intersesi seperti yg tidak pernah kami dengar.” Kata dia, “Apa itu?” Maka kami ceritakan padanya Hadits itu, “Dia berhenti begitu saja sebelum selesai.” Kata dia, “Lalu apa?” Kami berkata, “Dia tidak menambahkan apa2 lagi.” Katanya, “Anas menceritakan hadits pada ku 20 tahun lalu ketika dia masih muda. Aku tidak tahu apa dia lupa atau dia tidak mau kalian bergantung pada apa yg dia ceritakan.” “O Abu Said! Biarkan kami tahu itu.” Dia tersenyum dan berkata, “Orang diciptakan dg terburu2. Aku tidak menyebut itu, tapi bahwa aku ingin memberitahu kalian tentang itu.

Anas bilang hal yg sama seperti yg dia katakan pada kalian dan berkata bahwa nabi menambahkan, ‘Aku lalu kembali utk keempat kali dan memuji dia dg cara yg sama dan bersujud dihadapannya dg sama persis, dia berkata ‘O Muhammad, angkat kepalamu dan berbicaralah, karena kau akan didengarkan; dan mintalah, kau akan diberi (permintaanmu); dan menengahilah, karena perantaraanmu akan diterima.’ Aku akan berkata, ‘O الله , Ijinkan aku menengahi siapapun yg berkata, ‘tidak ada yg layak dipuja kecuali الله .’ Lalu الله  akan berkata, ‘Dg kuasaku, dan kemuliaanku dan dg supremasiku dan dg kebesaranku, aku akan mengeluarkan dari neraka siapapun yg berkata ‘tidak ada yg layak dipuja kecuali الله .’” (Sahih Al-Bukhari, Vol 9 Buku 93, No. 601)

Intinya, dalam Hadish di atas Muhammad menerangkan bahwa bagi barangsiapa yg imannya keciiiiiiiiil sekalipun asal berimannya ke Muhammad ,maka orang itu akan keluar dari neraka karena diminta oleh Muhammad pada الله.

Red : Kamu mengatakan, “Allah itu dekat, lebih dekat dari urat nadi leher manusia sendiri. Ngapain juga pake perantara.”

Benar. Kalau Allah itu Tuhan, dan Dia ingin mengampuni, maka cukup Dia yg mengatakannya sendiri. Tetapi  الله -mu bukan Tuhan, dia ikutan-ikutan Tuhannya Kristen yg butuh seorang perantara untuk mengampuni dosa manusia.

QS 47:19 “Maka ketahuilah (O Muhammad), bahwa sesungguhnya tidak ada Tuhan (Yang Hak) melainkan Allah dan mohonlah ampunan bagi dosamu dan bagi (dosa) orang-orang mukmin, laki-laki dan perempuan. Dan Allah (orang ketiga) mengetahui tempat kamu berusaha dan tempat tinggalmu.”

Juga:

QS 63:5 “Dan apabila dikatakan kepada mereka: Marilah (beriman), agar Rasulullah memintakan ampunan bagimu, mereka membuang muka mereka dan kamu lihat mereka berpaling sedang mereka menyombongkan diri.” (Lihat juga 4:64; 9:103; 24:62; 60:12)

Bershalawatlah kamu kepadaku, karena shalawat itu menjadi zakat penghening jiwa pembersih dosa bagimu“. (Diriwayatkan oleh Ibnu Murdawaih)

Dari Abu Hurairah ra. diberitakan Nabi Muhammad saw. bersabda: “Janganlah kamu menjadikan rumah-rumahmu sebagai kubur dan menjadikan kuburku sebagai persidangan hari raya. Bershalawatlah kepadaku, karena shalawatmu sampai kepadaku dimana saja kamu berada“. (HR. An-Nasai, Abu Dawud dan Ahmad serta dishahihkan oleh An-Nawawi).

Suatu hari Rasulullah SAW, datang dengan wajah tampak berseri-seri, dan bersabda: “Malaikat Jibril datang kepadaku sambil berkata, “Sangat menyenangkan untuk engkau ketahui wahai Muhammad, bahwa untuk satu shalawat dari seseorang umatmu akan kuimbangi dengan sepuluh doa baginya.” Dan sepuluh salam bagiku akan kubalas dengan sepuluh salam baginya.” (HR. an-Nasa’i)

Sabda Rasulullah SAW: “Kalau orang bershalawat kepadaku, maka malaikat juga akan mendoakan keselamatan yang sama baginya, untuk itu hendaknya dilakukan, meski sedikit atau banyak.” (HR. Ibnu Majah dan Thabrani)

Sabda Nabi SAW, “Manusia yang paling utama bagiku adalah yang paling banyak shalawatnya.” (HR. at-Tirmidzi)

Sabdanya, “Paling bakhilnya manusia, ketika ia mendengar namaku disebut, ia tidak mengucapkan shalawat bagiku.” (HR. at-Tirmidzi). “Perbanyaklah shalawat bagiku di hari Jum’at” (HR. Abu Dawud).

Sabdanya, “Sesungguhnya di bumi ada malaikat yang berkeliling dengan tujuan menyampaikan shalawat umatku kepadaku.” (HR. an-Nasa’i)

Sabdanya, “Tak seorang pun yang bershalawat kepadaku, melainkan الله mengembalikan ke ruhku, sehingga aku menjawab salam kepadanya.” (HR. Abu Dawud).

Orang yg menjaga lidahnya dan kemaluannya dijamin masuk surga oleh Muhammad:Siapa yang menjamin bagiku apa yang ada diantara dua tulang dagunya (lidah) dan apa yang ada diantara dua kakinya (kemaluan), maka aku menjamin baginya surga.” (diriwayatkan oleh Al-Bukhary, At-Tirmidzy, dan Ahmad)

——————————KESIMPULAN:—————————————

Muhammad adalah MESIAS PALSU yang telah diperingatkan nabi Isa 600 tahun sebelumnya. Sebutan lain dari MESIAS PALSU adalah ANTI-KRISTUS.

Sikap Muhammad sudah jelas, dia ANTI terhadap AJARAN-AJARAN NABI ISA. Ajaran-ajarannya BERTENTANGAN dengan ajaran-ajaran nabi Isa, dengan tujuan MENUNGGANGBALIKKAN (MERUSAK) AJARAN-AJARAN NABI ISA.

Berikut ini adalah CONTOH-CONTOH PENENTANGAN Muhammad terhadap ajaran nabi Isa sebagai bukti Muhammad adalah SEORANG ANTI-KRISTUS (=MESIAS PALSU):

…………………………………………………………………………………………………

TENTANG MENGASIHI SESAMA MANUSIA● 

TENTANG MENGASIHI SESAMA MANUSIA

ISA: Kasihilah musuhmu. (Matius 5:44; Lukas 6:27)

PAULUS: Hiduplah selalu dalam KASIH. (Roma 8:35; Roma 14:15; 1 Korintus 13:1-3; Galatia 5:13,22)

MUHAMMAD: Kasihilah sesama kawananmu, dan bencilah musuhmu (mirip naluri binatang) QS 48:29 Muhammad itu adalah utusan الله dan orang-orang yang bersama dengan dia adalah keras terhadap orang-orang kafir, QS 9:14 Perangilah mereka, niscaya الله akan menghancurkan mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan الله akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman.

QS 16:126 Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar.

Masihkah kita dapat mengatakan, bahwa MUHAMMAD & ISA mengajarkan ajaran yang sama?

…………………………………………………………………………………………………

TENTANG PERZINAHAN (KETIDAKSETIAAN) 

TENTANG KESETIAAN

ISA: Berzinah adalah dosa, walaupun hanya dilakukan dalam hati (Matius 5:28) PAULUS: Setiap orang haruslah setia pada pasangannya (Roma 1:27; 1 Timotius 3:2,12;

MUHAMMAD: Tidak apa-apa tidak setia pada istri pertama, kawinlah sebanyak 2, 3 atau 4, atau setubuhi budak-budakmu.

QS 23:5-6 dan orang-orang yang menjaga kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau budak yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

QS 4:3 Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

…………………………………………………………………………………………………

TENTANG PERCERAIAN 

ISA: Orang yang sudah disatukan di hadapan TUHAN, tidak boleh diceraikan manusia. Perkawinan adalah suci, tidak boleh dibuat main-main. (Matius 5:32; Matius 19:6; Lukas 16:18)

Bandingkan juga dengan PERKATAAN YHVH dalam perjanjian lama:

Maleakhi 2:15-16 Bukankah Allah yang Esa menjadikan mereka daging dan roh? Dan apakah yang dikehendaki kesatuan itu? Keturunan ilahi! Jadi jagalah dirimu! Dan janganlah orang tidak setia terhadap isteri dari masa mudanya. Sebab Aku membenci perceraian, firman YHVH, Elohim Israel—juga orang yang menutupi pakaiannya dengan kekerasan, firman YHVH semesta alam. Maka jagalah dirimu dan janganlah berkhianat!

PAULUS: Adakah engkau terikat pada seorang perempuan? Janganlah engkau mengusahakan perceraian! (1 Korintus 7:27) 1 Korintus 7:11 Dan jikalau ia bercerai, ia harus tetap hidup tanpa suami atau berdamai dengan suaminya. Dan seorang suami tidak boleh menceraikan isterinya.

MUHAMMAD: Seorang pria boleh gonta-ganti istri (atau menceraikan istri dengan seenaknya bila bosan)
QS 4:20
Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain, sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali dari padanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata ?

…………………………………………………………………………………………………

TENTANG KEKERASAN DALAM RUMAH TANGGA 

ISA: Umat Tuhan haruslah saling mengasihi (Yoh 13:34) PAULUS:

Efesus 5:25 Hai suami, kasihilah isterimu sebagaimana Kristus telah mengasihi jemaat dan telah menyerahkan diri-Nya baginya Efesus 5:28 Demikian juga suami harus mengasihi isterinya sama seperti tubuhnya sendiri: Siapa yang mengasihi isterinya mengasihi dirinya sendiri. Kolose 3:19 Hai suami-suami, kasihilah isterimu dan janganlah berlaku kasar terhadap dia.

MUHAMMAD:
Pukullah istrimu!

QS 4:34 Kaum laki-laki itu adalah  pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena الله telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena  mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada الله lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada, oleh karena الله telah memelihara (mereka). Wanita-wanita yang kamu khawatirkan  nusyuznya, maka  nasehatilah mereka dan pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka mentaatimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya. Sesungguhnya الله Maha Tinggi lagi Maha Besar.

Kurunglah mereka seumur hidup!

QS 4:15 Dan (terhadap) para wanita yang mengerjakan perbuatan keji, hendaklah ada empat orang saksi diantara kamu (yang menyaksikannya). Kemudian apabila mereka telah memberi persaksian, maka kurunglah mereka (wanita-wanita itu) dalam rumah sampai mereka menemui ajalnya, atau sampai الله memberi jalan lain kepadanya

Wanita adalah sekedar obyek kenikmatan, bukan patner yang sederajat.

QS 2:223 Isteri-isterimu adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki. Dan kerjakanlah (amal yang baik) untuk dirimu, dan bertakwalah kepada الله dan ketahuilah bahwa kamu kelak akan menemui-Nya. Dan berilah kabar gembira orang-orang yang beriman.

…………………………………………………………………………………………………

TENTANG SUMPAH 

ISA: Berkatalah yang benar, kalau Iya katakan Iya, kalau Tidak katakan Tidak. (Matius 15:19; Matius 5:34-37)

Bandingkan dengan perkataan YHVH dalam perjanjian lama:

Zakharia 8:17 Janganlah merancang kejahatan dalam hatimu seorang terhadap yang lain dan janganlah mencintai sumpah palsu. Sebab semuanya itu Kubenci, demikianlah firman TUHAN.”

MUHAMMAD:
QS 2:225
الله tidak menghukum kamu disebabkan sumpahmu yang tidak dimaksud (untuk bersumpah), tetapi الله menghukum kamu disebabkan (sumpahmu) yang disengaja (untuk bersumpah) oleh hatimu. Dan الله Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

CATATAN TAMBAHAN :
KISAH MUHAMMAD TIDAK DAPAT MENEPATI SUMPAHNYA
Satu hari Muhammad mengunjungi istrinya Hafsa, dan ketika melihat pembantu istrinya, Mariyah yang sangat cantik, sang rasul birahi terhadapnya. Dia suruh Hafsa pergi dengan alasan dipanggil ayahnya. Segera setelah istrinya pergi, dia gagahi Mariyah diranjang Hafsa. Tahu ayahnya ternyata tidak memanggil, Hafsa kembali dan menemukan Muhammad sedang asyik bersama pembantunya. Dia marah dan mulai berteriak2. Untuk menenangkannya, Muhammad bersumpah untuk melarang dirinya meniduri Mariyah
(Dari sinilah nama Surat Tahrim (Larangan) dalam Quran didapatkan).
►Seri Asmara Nabi – Asmara Muhammad dan Babu Maryam [Film Cartoon]
http://www.youtube.com/watch?v=9I2TzWxVGK8&feature=related

Tapi, dia masih birahi terhadap budak cantik itu. Bagaimana caranya membatalkan sumpah?
Gampang saja kalau anda punya الله  dikantung;

Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang الله  menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan الله Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Sesungguhnya الله  telah mewajibkan kepada kamu sekalian MEMBEBASKAN DIRI DARI SUMPAHMU; dan الله  adalah Pelindungmu dan Dia Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana. (QS 66:1-2)

Bagi orang muslim sumpah tidak ada artinya. Mereka dapat menjanjikan sesuatu dan melanggarnya jika mereka mau. Bukhari melaporkan sebuah hadits dimana Muhammad menyarankan para pengikutnya untuk melakukan hal sama:

“Jika kau PERNAH MENGAMBIL SUMPAH untuk melakukan sesuatu DAN BELAKANGAN kau dapatkan sesuatu yang lebih baik, maka KAU HARUS MENGABAIKAN SUMPAHMU dan melakukan hal baik itu”. (Hadis Bukhari 89:260)

Sumpah saja dilanggar, apalagi dengan janji dan ucapan? Bagaimana seorang nabi yang seharusnya dipercaya, yang dipegang sumpah, janji, ucapan dan tindakannya, dengan enaknya melanggar semuanya itu! Dan bukan hanya sumpah atau janjinya yang dilanggar!
Quran hasil karyanya pun dia langgar sendiri!

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: